Sunday, January 29, 2012

MA MIR'ATUL MUSLIMIEN GOING GREEN

MA MIR'ATUL MUSLIMIEN NGAMBAKREJO GO GREEN
MA Mir'atul Muslimien Ngambakrejo memasukkan Pendidikan Lingkungan Hidup dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan yang Berkarakter dan Berbudaya.
Diharapkan dengan dimasukkannya Pendidikan Lingkungan Hidup dalam setiap mata pelajaran dapat mengubah paradigma (pola pikir) masyarakat Ngambakrejo dan sekitarnya untuk lebih peduli dan mencintai lingkungan sekitarnya demi terjaganya keseimbangan lingkungan.
Satu pohon yang kita tanam, kelak akan menghasilkan oksigen bagi kelangsungan hidup umat manusia.

6 comments:

Hamba Allah said...

Kami mendukung gerakan MA Mir'atul Muslimien melakukan penghijauan di sekitar madrasah dengan menanam pohon angsana dan mahoni di sekitar kampus. Salut juga buat Bapak ibu guru yang dengan sabar dan setia mengajak anak didiknya untuk menanam pohon, meski pada periode pertama dan kedua gagal karena penanamannya di musim kemarau. dan periode ketiga ini diharapkan tanaman bisa tumbuh dan bersemi karena dilakukan di musim penghujan dan semoga dijauhkan dari banjir, angin ribut, hama, dan tangan-tangan jahil. Semoga tanaman-tanaman tersebut bisa menghijaukan madrasah dan menghasilkan oksigen bagi masyarakat Ngambakrejo dan sekitarnya. Sekali lagi salut buat bapak Ibu guru dan siswa-siswi MA Mir'atul Muslimien yang telah berusaha untuk menghijaukan lingkungan sekitarnya.

Anak Bangsa said...

Ya gerakan menanam pohon memang harus dimulai sejak dini, dan diharapkan dengan adanya program penghijauan di madrasah Mirmus ini bisa mengubah paradigma (pola pikir) masyarakat Ngambakrejo dan sekitarnya untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar. Untuk merubah pola pikir masyarakat yang sudah mengakar seperti sekarang ini untuk lebih peduli terhadap lingkungan memang sangat sulit, meskipun sulit tapi bisa diubah melalui pendidikan sejak dini dengan mengajak menanam pohon, membuang sampah pada tempatnya dan lain-lain. Sukses buat MA MIRMUS, semoga ke depan semakin jaya!

English Patient said...

Ayo pak Sigit Go Green... Go Green... Go Green ...!

"Laras" said...

Siswa-siswi MA Mir'atul Muslimien Ngambakrejo mendukung gerakan MA MIRMUS GOING GREEN! Let's green our campus sob!

Greenday said...

Green ... Green ... Green! Everyday is green in MA MIR"ATUL MUSLIMIEN NGAMBAKREJO!

Cah Ngambak said...

Greeny........